timer

Ads

Headline News

Dandim Karawang Bersama Setda Pemkab Karawang Rapat Koordinasi Penanganan Tawuran Pelajar

Dandim Karawang Bersama Setda Pemkab Karawang Rapat Koordinasi Penanganan Tawuran Pelajar


KARAWANG - Media11.id

Komandan Kodim 0604/Karawang Letnan Kolonel Inf Medi Hariyo Wibowo,M.M.Sc bersama Setda Pemkab Karawang dan Disdikpora Kabupaten Karawang melaksanakan Rapat Koordinasi Penanganan Tawuran Pelajar bertempat di Ruang Rapat Gedung Singaperbangsa Pemkab Karawang, Kabupaten Karawang. Rabu (22/1/20).

Rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh Setda Pemkab Karawang Drs H. Acep Zamhuri,M.Si,  Kadisdikpora Karawang Drs. Asep Junaedi dan perwakilan dari Kantor Cabang Dinas Wilayah IV Pendidikan Prov. Jawa barat serta para Kepala Sekolah Se-Kabupaten Karawang.


Dalam penyampaian Setda Pemkab Karawang menyampaikan, tawuran pelajar ini masih terus berkelanjutan dan perlu penanganan khusus, salah satunya dengan Penataran Dasar Kedisplinan yang diselenggarakan oleh Kodim 0604/Karawang ini dan kegiatan Penataran ini akan terus dilanjutkan.

Sedangkan Kantor Cabang Dinas Wilayah IV Pendidikan Provinsi Jawa barat mengatakan, karakter Siswa siswi ini harus bisa kita rubah, kita harus bahu membahu bersama semua sekolah yang ada di Karawang, saya yakin apabila kita bisa merubah Karakter Dasar Siswa siswi ini maka Karakter masyarakat pun akan berubah pula, selain dengan merubah Karakter kita juga harus bisa menghargai Lingkungan dengan Sekolah.


Dandim 0604/Karawang mengatakan, Karawang merupakan barometer Jawabarat, para pelajar ini merupakan generasi muda penerus bangsa, Kami TNI mempunyai kewajiban dan siap membantu seluruh sekolah apapun bentuknya.

" Program penataran dasar kedisiplinan yang kami laksanakan merupakan Pembinaan mental kepribadian, dan ini bukan Pendidikan Militer, kami hanya mengenalkan dasar-dasar Kedisplinan" jelas Dandim. (Ade)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.