timer

Ads

Headline News

Dandim dan Kapolres Karawang Pantau Serta Bantu Korban Banjir DiDesa Karangligar

Dandim dan Kapolres Karawang Pantau Serta Bantu Korban Banjir DiDesa Karangligar



KARAWANG - Media11.id

Kodim 0604/Karawang dan Polres Karawang terjun langsung ke lokasi banjir dan membantu korban bencana banjir serta memantau langsung banjir diDesa Karangligar, Kecamatan Telukjambe Barat,  Kabupaten Karawang, Rabu (01/01/20).

Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo,M.M.Sc bersama Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin,S.Ik MH dengan didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXI Dim 0604 Ny. Medi Hariyo Wibowo dan Ketua Bhayangkari Polres Karawang Ny. Arif Rachman Arifin secara langsung memberikan bantuan berupa Sembako (Mie Instan) dan Nasi Kotak kepada Korban Bencana Banjir.


Selain memberikan bantuan Dandim dan Kapolres pun memantau langsung perkembangan naik turunnya air dengan menaiki perahu karet masuk dan berkeliling ke kampung Pangasinan Desa Karangligar Kecamatan Telukjambe Barat yang sudah terendam air.

Sementara itu, Kodim 0604/Karawang bersama  Polres Karawang juga telah membuat Posko bencana abnjir dan dapur umum di halaman Kantor Desa Karangligar, Kecamatan Telukjambe Barat, Karawang. (Ade)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.