timer

Ads

Headline News

Cegah Tawuran Pelajar, Koramil 0408/Cilamaya Berikan Pembekalan Wawasan Kebangsaan.

Cegah Tawuran Pelajar, Koramil 0408/Cilamaya Berikan Pembekalan Wawasan Kebangsaan.


KARAWANG - Media11.id

Guna mencegah terjadinya Tawuran Pelajar di wilayah, Koramil 0408/Cilamaya bersama Polsek Cilamaya berikan pembekalan Wawasan Kebangsaan kepada Siswa/i SMP bertempat di Lapangan Upacara SMPN 1 Cilamaya Desa Mekarmaya Kecamatan Cilamaya Wetan Kabupaten Karawang, Rabu (15-01-20)

Pembekalan diberikan langsung oleh Danramil 0408/Cilamaya Kapten Inf Ade Sudarya bersama Kapolsek Cilamaya Kompol Sutedjo. Dalam pembekalan nya Danramil 0408/Cilamaya menegaskan, Sebagai generasi penerus Bangsa ini, isilah hari-hari dengan Belajar dan berbuat kebaikan, hindari Pergaulan yang tidak baik seperti Tawuran, penggunaan Narkoba dan Miras, karena ini akan merusak dan menghancurkan Masa depan.


" sayangi dirimu dan masa depanmu, sayangi Ibumu yang telah berkorban membiayaimu, ingat masa depan Negara Indonesia ada pada Muda-mudi dan Pelajar sekarang " jelas Danramil.

Hal serupa disampaikan oleh Kapolsek Cilamaya, Kepolisian tidak akan mentolerir dan akan menindak tegas kejahatan baik itu Tawuran, Penggunaan Narkoba ataupun pembawaan Senjata tajam, karena ini semua merupakan Perilaku Kriminalitas, Tugas Siswa/i hanya Belajar maka belajarlah dengan baik dan benar.

Begitupun Wakil Kepala Sekolah SMPN 1 Cilamaya Lartini menyampaikan, Tugas para Siswa/i hanya Belajar, sayangi orangtua yang sudah berkorban untuk kita, jaga nama baik orangtua, jaga nama baik sekolah ini, jangan sekali-kali melakukan tawuran ataupun tindakan tidak terpuji lainnya. (Ade)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.