timer

Ads

Headline News

Bersama 177 Kepsek, Dandim Karawang Tandatangi Fakta Integritas Sekolah Menengah Pertama Se-Kabupaten Karawang

Bersama 177 Kepsek, Dandim Karawang Tandatangi Fakta Integritas Sekolah Menengah Pertama Se-Kabupaten Karawang



KARAWANG - Media11.id

Guna mencegah terjadinya Tawuran di wilayah Kabupaten Karawang, Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo,M.M.Sc bersama Bupati Kabupaten Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin,S.Ik MH, Disdikpora dan Seluruh Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) baik Negeri maupun Swasta Se-Kabupaten Karawang tandatangani Fakta Integritas bertempat di SMPN 1 Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Senin (13/1/20)

Isi dari Fakta Integritas yakni :
1. Mencegah terjadinya tawuran antar Siswa.
2. Mencegah penyalahgunaan Narkoba.
3. Menegakkan Disiplin dan Lancarnya KBM (Kegiatan Belajar Mengajar) di Sekolah.

Secara bersama-sama Forkompinda dan seluruh Kepala Sekolah berkomitmen melaksankan Fakta Integritas tersebut.

Dalam penyampaian Bupati Karawang mengatakan, Dengan Fakta Integritas ini kita semua bersepakat bersama untuk menyelesaikan persoalan sekolah, tawuran pelajar, peredaran Narkoba dan Miras tidak boleh ada dan terjadi di lingkungan Sekolah, tentunya dengan memberikan dan menanamkan ideologi dan kecintaan mereka terhadap Pancasila, Orang tua dan Sekolah.


Komandan Kodim 0604/Karawang menegaskan bahwa, Kodim 0604/Karawang berkomitmen untuk menyelesaikan tugas persoalan Sekolah, salahsatunya dengan menanamkan Ideologi dan kecintaan mereka terhadap Pancasila, Orang tua dan Sekolah.

" Kami mengerahkan para Babinsa yang ada untuk membimbing di Sekolah-sekolah baik itu SD, SMP maupun SMA, dan akan memberikan pelajaran Kedisplinan, Penguatan Karakter, Wawasan Kebangsaan, Nasionalisme dan Anti Radikalisme" jelas Dandim.

Sebelum penandatanganan Fakta Integritas terlebih dahulu Forkopimda dan seluruh Kepala Sekolah Menengah dan Camat se Kab. Karawang melaksankan Upacara Pengibaran Bendera yang dipimpin oleh Kapolres Karawang. (Ade)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.