timer

Ads

Headline News

Turnamen Sepak Bola Desa Margasari Memasuki Babak Final

Turnamen Sepak Bola Desa Margasari Memasuki Babak Final




KARAWANG - Media11.id

Desa Margasari, Kecamatan Karawang Timur, yang mengadakan Turnamen Sepak Bola dalam memperingari Hari Sumpah Pemuda kini sudah memasuki babak final.

Setelah sebelumnya telah dilaksanakan pertandingan memperebutkan juara ke-3 antara Team FC Wapak Rt 016 vs FC Cempaka Rt 020 yang dimenangkan oleh Team FC Cempaka Rt 020.


Untuk Babak final sendiri akan digelar besok sore dilapangan Maja Barat RT 014, Desa Margasari, sedangkan dua team yang masuk babak final tersebut adalah Fc Hantu Malam Rt. 015 v Fc Puma Rt. 014.

" Besok akan digelar babak final antara FC Hantu Malam RT 015 vs FC Puma RT 014 " jelas Kepala Desa Margasari Cecep Sunandar, Sabtu (07/12/19).


Dijelaskannnya, sedangkan untuk Perebutan juara ke- 3 sendiri sudah digelar dan dimenangkan oleh Team Fc Cempaka Rt 020.

Saat ditanya hadiah untuk para pemenang sendiri, dirinya nya masih merahasiakannya, yang pastinya akan ada hadian uang tunai untuk para juara.


" Tropi ada tapi untuk hadiah para pemenang itu uang tunai, sedangkan nominalnya masih dirahasiakan " jawabnya sambil tersenyum.

Ditambahkannya, Cecep berharap kegiatan turnamen sepak bola bisa diadakan setiap tahun di Desa Margasari.

" Selain untuk mencari bibit - bibit baru para pemain muda, kegiatan ini juga berguna agar Masyarakat Desa Margasari lebih kompak " paparnya. (Ade)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.