timer

Ads

Headline News

Tangkap Dan Amankan Kurir Narkoba, Dandim 0604/Karawang berikan Penghargaan

Tangkap Dan Amankan Kurir Narkoba, Dandim 0604/Karawang berikan Penghargaan


KARAWANG -Media11.id

Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, M.M.Sc memberikan penghargaan kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas serta Aparatur Desa Kamojing atas keberhasilan nya menangkap dan mengamankan Kurir Narkoba di wilayah Desa Kamojing, Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang pada Minggu (29/12/19) malam.

Awal mula sekitar pukul 19.40 WIB di perumahan Situ Kamojing Residence terdapat seseorang mencurigakan yang sedang mengorek-ngorek sampah di Pembuangan saluran Air Perumahan Kamojing Residence.

"  Saat di temui dan diperiksa oleh Joko warga Perum Kamojing Residence ternyata ada bungkusan warna Hijau dan didalamnya terdapat bubuk seperti Garam, kemudian Joko segera menghubungi Babinsa dan Babinkamtibmas setempat" ujar Dandim usai berikan penghargaan.

Dandim mengatakan, Atas kesigapan dan kecepatan, Babinsa, Babinkamtibmas serta Aparatur Desa maka Kurir Narkoba itu pun dapat diamankan ke Polres Karawang.

"Ini merupakan bukti bahwa aparat Teritorial, Babinsa maupun Babinkamtibmas sigap dan siap membantu 1X24 jam apapun kejadian yang terjadi di wilayah, dan keberhasilan mereka patut diberikan penghargaan, karena kita semua tahu Pemerintah RI telah menyatakan Perang terhadap Narkoba, Narkoba merupakan musuh kita bersama" jelas Dandim.

Ketiga personel yang mendapatkan penghargaan yaitu :
1. Serma Cecep Gian S, Babinsa Ramil 0406/Cikampek Kodim 0604/Karawang.
2. Aiptu Dahlan, Babinkamtibmas Cikampek Polres Karawang.
3. Joko, Aparatur Desa Kamojing Kecamatan Cikampek.(Ade)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.