timer

Ads

Headline News

Ribuan Goweser Tumpah Ruah Diacara " Gowes Bareng " Dalam Memperingati Hari Juang TNI AD dan Hari Ibu

Ribuan Goweser Tumpah Ruah Diacara " Gowes Bareng " Dalam Memperingati Hari Juang TNI AD dan Hari Ibu



KARAWANG - Media11.id

Para pecinta gowes di Kabupaten Karawang tumpah ruah di halaman Makodim 0604/Karawang. Minggu (22/13/19).pagi

Kurang lebih 2304 goweser turut memeriahkan "Gowes Bareng" dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD dan Hari Ibu.

Pantauan di finish tepatnya diMapolres Karawang,  para goweser  disuguhkan dengan makanan gratis serta hiburan dangdut.


Selain itu, dalam acara juga ada doorprize hadiah elektronik dan tidak tanggung - tanggung satu unit motor dijadikan hadiah utama pada acara gowes bareng tersebut.

Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo M.MSc dalam sambutannya menyampaikan acara gowes bareng ini adalah wujud sinergitas antara Kodim 0604 Karawang, Polres Karawang, Pemda Kabupaten Karawang beserta masyarakat dalam rangka memperingati Hari Ibu, Hari Juang TNI AD sekaligus Sosialisasi Operasi Lilin Lodaya tahun 2019.


" Dengan tema "TNI AD adalah kita" dari Mabesad, tentu kami mengharapkan dengan digelarnya acara ini, kemanunggalan TNI Rakyat, beserta seluruh Komponen bangsa, lebih meningkat lagi " ujar Dandim.

Dandim menambahkan, event ini moment untuk menjaga kebugaran, kesehatan, menjalin silaturahmi. Tutupnya.

Sementara itu Bupati Karawang Hj. Cellica Nurachadiana mengucapkan banyak terima kasih kepada Kodim 0604/Karawang dan Polres Karawang yang sudah mengadakan gowes bareng sebagai momunten kebersamaan masyarakat Karawang.


" Antusias masyarakat sangat tinggi terbukti dengan banyaknya para masyarakat pecinta gowes datang dalam acara ini " kata Cellica.

Cellica berharap, dalam rangka Hari Juang TNI AD, mudahan - mudahan TNI bersama rakyat mampu menjadi salah satu tolak ukur keberhasilan  pembangunan dimasa yang akan datang.

" Bertepatan juga sama hari Ibu, saya mengucapkan selamat hari ibu,  dari rahim seorang ibu semoga kita bisa menjadi orang yang bermanfaat bagi orang - orang " pungkasnya. (Ade)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.