timer

Ads

Headline News

Peringati Hari Juang TNI-AD, Kodim 0604/Karawang Gelar Karya Bakti Pembangunan Rutilahu

Peringati Hari Juang TNI-AD, Kodim 0604/Karawang Gelar Karya Bakti Pembangunan Rutilahu



KARAWANG - Media11.id

KODIM 0604/KARAWANG - Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD Tahun 2019, Kodim 0604/Karawang gelar Pembangunan Rutilahu (Rumah Tidak Layak Huni) milik Warakawuri Veteran yang berlokasi di Dusun IV Desa Cibuaya Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang. Jum'at (13/12/19)

Peletakan Batu Pertama pembangunan Rutilahu dilakukan langsung oleh Dandim 0604/Karawang Letnan Kolonel Inf Medi Hariyo Wibowo,M.M.Sc, dihadiri oleh Muspika Kecamatan Cibuaya diantaranya Camat Cibuaya, Kapolsek Cibuaya dan Danramil 0405/Cibuaya serta para Tokoh Agama, Masyarakat dan Pemuda Desa Cibuaya Kab. Karawang.

Dalam sambutannya Dandim 0604/Karawang menyampaikan, kami bisa mewujudkan pembangunan Rutilahu Warakawuri Veteran pada Hari Juang TNI AD tahun 2019 ini, kami berharap pembangunan Rutilahu ini bisa membantu beban kehidupan Warakawuri.


" Kami berharap hal ini bisa terwujud terus bukan hanya sekali dan terakhir, terus berkesinambungan, kami siap membantu Pemerintah Daerah dalam rangka untuk meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Karawang " ungkap Dandim.

Pembangunan Rutilahu Hari Juang TNI-AD terlaksana atas Kerjasama Kodim 0604/Karawang dengan BRI Cabang Karawang, sebanyak dua Unit.

"yakni Rutilahu Warakawuri Veteran diantaranya milik Ibu Karnih Janda Patoman K. Prawiro berumur 71 Tahun, beralamat di Dusun Cibuaya IV RT/RW 001/007 Desa Cibuaya Kec. Cibuaya Karawang dan Ibu Ayut Bin Iing Janda Uyang berumur 90 Tahun, beralamat di Dusun Bayur I RT/RW 003/007 Desa Payungsari Kec. Cibuaya Karawang".(Ade)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.