timer

Ads

Headline News

Linmas Desa Sukaharja Mendapat Pembinaan dan Pelatihan dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas

Linmas Desa Sukaharja Mendapat Pembinaan dan Pelatihan dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas



KARAWANG - Media11.id

Babinsa Sukaharja Serma Sahari dan Bhabinkamtibmas Aiptu Dadang Kaswadi memberikan pembinaan dan Latihan anggota Perlindungan Masyarakat (Linmas) Desa Sukaharja pada Selasa (31/12/19).

Sebanyak 10 orang anggota Linmas yang mendapatkan pembinaan dan pelatihan
Setelah sebelumnya dilakukan pembinaan materi Kelas

" Pembinaan dan Pelatihan Linmas di Lapangan yang dilaksanakan di Telaga Desa Kawasan KIIC " kata Babinsa Sukaharja Serma Sahari.


Pembinaan dan pelatihan Linmas sendiri, lanjut Sahari dilaksanakan selama Dua hari baik materi pembinaan kemasyarakat, pembinaan ketentraman dan ketertiban yang dilaksanakan di Aula Desa Sukaharja serta materi Lapangan dilaksanakan di Telaga Desa Kawasan KIIC.

" Untuk meningkatkan dan memelihara kemampuan anggota Linmas Desa Sukaharja dalam melaksanakan Tupoksinya Babinsa Desa Sukaharja Serma Sahari dan  Bhabinkamtibmas Aiptu Dadang Kaswadi melakukan pembinaan anggota Linmas " ungkapnya.

Sehingga diharapkan, kata Sahari, kemampuan Linmas tetap terpelihara dalam membantu menciptakan ketertiban di kalangan masyarakat,  membantu masyarakat menanggulangi dan mengurangi akibat yang ditimbulkan oleh gangguan keamanan dan bencana alam. Tutupnya. (Ade)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.