timer

Ads

Headline News

Lepas Sambut Dandim 0604/Karawang dari Letkol Inf Endang Sumardi S.,Sos kepada Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo M.M. Sc

Lepas Sambut Dandim 0604/Karawang dari Letkol Inf Endang Sumardi S.,Sos kepada Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo M.M. Sc



KARAWANG - Media11.id

Kodim 0604/Karawang menggelar acara lepas sambut Komandan Kodim 0604/Karawang dari Letkol INF Endang Sumardi S.,Sos kepada Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo M.M.Sc pada Rabu (04/12/19).

Dalam kesempatan tersebut turut juga dihadiri oleh Bupati Karawang Hj. Cellica Nurachadiana, Kejari Karawang Hj. Rohayatie, Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin, Ketua DPRD Kabupaten Karawang Pendi Anwar, Forkopimda Kabupaten Karawang, Para Danramil beserta jajaran Kodim 0604/Karawang, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 063 PD III/Siliwangi, para jajaran Kapolsek Karawang, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Lemabaga Swadaya Masyarakat yang ada di Kabupaten Karawang serta tamu undangan lainnya.

Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo M.M.Sc dalam sambutannya memperkenalkan dirinya sebagai komandan Kodim 0604/Karawang yang baru.

Dikatakan Dandim, Kabupaten Karawang bukan kota yang asing buat dirinya, karena 17 tahun yang lalu dirinya pernah ada di Karawang.

" Selama 17 tahun ini perkembangan Kabupaten Karawang sangat pesat sekali " ungkap Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo M.M SC.

Ditambahkannya, Dandim juga meminta kepada semua Intansi yang ada diKabupaten Karawang untuk memberi masukan kepadanya selama menjadi Dandim 0604/Karawang.

" Mohon arahan terutama dari Forkopimda, supaya Karawang selalu terdepan dan Karawang yang kuat dan kokoh " harap Dandim.

Lebih lanjut, Dandim mengungkapkan, pangkat dan jabatan bukanlah segala, karena semua itu tidak akan dibawa mati.

Sementara itu Letkol Inf Endang Sumardi S.,Sos yang kini menjabat sebagai Waasintel Kodam III/Siliwangi dalam acara lepas sambut mengatakan, tepat satu  tahun tujuh bulan tujuh hari dirinya menjabat sebagai Dandim 0604/ Karawang.

" Selamat datang kepada Dandim baru, selamat berjuang ditempat yang baru " ujar Letkol Inf Endang Sumardi S.,Sos

Diungkapkannya, Selama menjabat sebagai Dandim 0604/Karawang banyak kesan dan pesan, karena menurutnya walaupun sebagai Dandim tetap saja tidak bisa bekerja sendiri.

"  Kita harus selalu menciptakan sinergitas antara TNI - polri, Pemerintah Daerah dan masyarakat, agar menciptakan wilayah menjadi kondusif dan majuna suatau wilayah, Muspida Karawang kompak makannya jika ada apa - apa semua bisa diselesaikan dengan cepat " paparnya.


Bupati Karawang Hj. Cellica Nurachadiana yang juga turut hadir dalam acara tersebut juga mengucapkan selamat bertugas kepada Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo M.M. SC sebagai Dandim 0604/Karawang yang baru.

" Kita hari ini melepas Lettkol Inf Endang Sumardi S.,Sos yang akan bertugas di Kodam III/Siliwangi, selamat bertugas diitempat yang baru dan semoga sukses selalu " kata Cellica

Cellica memaparkan, Letkol Inf Endang Sumardi S.,Sos merupakan sosok ramah baik dan beliau banyak sahabat, terbukti dengan banyak yang hadir dalam acara lepas sambut hari ini.

" Orang nya baik, orang nya tegas dan juga jail, Kabupaten Karawang pusat Ketahanan dan Pertahanan Nasional, Karawang ini aman karena Responnya cepat dari Dandim dan Kapolres, saya mewakili Forkopimda Kabupaten Karawang mengucapkan banyak terima kasih kepada Letkol Inf Endang Sumardi S.,Sos " ujarnya


Sementara itu, Pasi Intel kodim 0604/Karawang Kapten Inf Suyono yang mewakili jajaran Kodim 0604/Karawang menyampaikan kesan dan pesan selama Letkol Inf Endang Sumardi S.,Sos menjabat menjadi Dandim 0604/Karawang.

" Beliau jiwa sosialnya sangat tinggi, kedekatan beliau sangat dirasakan kepada jajaran kodim 0604/Karawang dan beliau sangat tegas dilapangan, terima kasih atas bimbingan selama ini yang akan menjadi motifasi bagi jajaran kodim 0604/Karawang " ungapnya.

Segenap jajaran Kodim 0604/Karawang mendoakan kepada Letkol Inf Endang Sumardi S.,Sos semoga sehat selalu dan selamat bertugas ditempat yang baru. Tutupnya. (Ade)




Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.