timer

Ads

Headline News

Kodim 0604/Karawang Gelar Pengamanan VVIP dalam Kunjungan Kerja Presiden Jokowi

Kodim 0604/Karawang Gelar Pengamanan VVIP dalam Kunjungan Kerja Presiden Jokowi

Foto : Dandim Pimpin Apel Pasukan VVIP

KARAWANG - Media11.id

Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo M.M.Sc Pimpin apel pasukan pengamanan VVIP untuk kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Ir.Joko Widodo yang bertempat di PT Isuzu Astra Motor Indonesia Kawasan industri Suryacipta, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang pada Kamis (12/12/19).

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Kedatangan Presiden Joko Widodo ke Kabupaten Karawang kali ini dalam rangka kunjungan kerjanya ke PT Isuzu Astra Motor untuk meresmikan Ekspor perdana Isuzu Traga tahun 2019 disertai Peresmian mulai dioperasikannya Jalan Tol Layang Jakarta Cikampek.

Sebagai Wakil Komandan Satuan tugas dandim 0604/Karawang menyampaikan dalam apel yang digelar, Tugas operasi PAM VVIP merupakan kebanggaan bagi kita semua, khususnya jajaran kodim 0604/Karawang, Karena semua pergerakan atas perintah Komandan Satuan Tugas pengamanan wilayah.

" Diharapkan kepada seluruh jajaran agar teteap waspada dan jangan sampai lengah dalam menjalankan tugasnya, karena Presiden Republik Indonesia adalah sebagai lambang negara yang wajib kita amankan " ungkap Dandim.

Dalam pengamanan VVIP kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia ke Karawang, Kodim 0604/Karawang menerjunkan hampir seluruh personelnya dan dibantu personil dari Polres Karawang baik di dalam PT Isuzu maupun rute yang dilalui oleh Presiden beserta iring iringan.(Ade)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.