timer

Ads

Headline News

Kodim 0604/Karawang Gelar Gowes Bareng Dalam Memperingati Hari Juang TNI AD

Kodim 0604/Karawang Gelar Gowes Bareng Dalam Memperingati Hari Juang TNI AD


KARAWANG - Media11.id

Dalam rangka memperingati hari juang TNI Angkatan Darat TA 2019 dan hari ibu . Kodim 0604/Karawang akan menggelar  sejumlah kegiatan berupa "Gowes bareng Dandim 0604 Karawang" .

Kegiatan gowes ini rencananya akan digelar pada hari minggu 22 desember 2019,yang akan mengambil start dimulai dari Makodim 0604/Karawang dan finish di Mapolres Karawang.dengan diikuti oleh seluruh anggota kodim,polres,pegawai pemerintah daerah kabupaten Karawang.komunitas sepeda santai hingga masyarakat umum.

Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyadi M.Msc mengatakan, penyelenggaraan gowes bareng ini  merupakan kegiatan dalam rangka memperingati Hari juang TNI AD dan Hari Ibu.

" Selain itu setiap peserta dan masyarakat yang hadir akan diberikan sosialisasi Ops Lilin Lodaya sebagai bentuk kegiatan menyambut natal dan tahun baru 2019 " kata Dandim. Jum'at (20/12/19).

Dandim menambahkan, selain hal diatas, kegiatan gowes bareng ini  sebagai Komitmen kami membangun bangsa yang kita cintai.

" Seperti dukungan dan kepedulian terhadap pentingnya menjaga kebersamaan antara elemen masyarakat, dan pentingnya menjaga pola hidup sehat agar terciptanya SDM yang tangguh.(Ade)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.