timer

Ads

Headline News

Kodim 0604/Karawang Gelar Apel Danramil dan Babinsa

Kodim 0604/Karawang Gelar Apel Danramil dan Babinsa



KARAWANG - Media11.id

Kodim 0604/Karawang menggelar apel Komandan Koramil (Danramil) dan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Tahun 2019 yang bertempat di Aula Makodim 0604/Karawang. Senin (09/12/19).

Apel Danramil dan Babinsa pada tahun 2019 kali ini mengambil tema " Danramil dan Babinsa Profesional Kebanggan Rakyat ".

Dalam acara tersebut dihadiri para Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 0604/Karawang.

Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo M.M. Sc yang diwakili Kepala Staf Kodim 0604/Karawang Mayor Inf Andi Tirtawansyah memaparkan, tujuan digelarnya apel Danramil dan Babinsa ini untuk menyampaikan presepsi, pola pikir, aplikasi, evaluasi tindakan.


"  Danramil dan Babinsa sebagai ujung tombak TNI AD dalam melaksanakan tugas kewilayaha guna tercapainya tugas pokok TNI AD " papar Kasdim.


Sementara itu, Pasi Puan Teritorial Skorem 063/Sunan Gunung Jati Mayor Inf Sugiono selaku Tim Pengawas dan Evaluasi kegiatan mengatakan, untuk mewujudkan alat juang yang tangguh dan kemangunggal TNI - Rakyat, Danramil dan Babinsa selaku aparat Teritorial terdepan harus profesional dalam menjalankan tugas pokok kewilyahan. Tutupnya. (Ade)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.