timer

Ads

Headline News

Inilah Bukti Sinergitas dan Kebersamaan Dandim Karawang Bersama Forkopimda dan Masyarakat Karawang

Inilah Bukti Sinergitas dan Kebersamaan Dandim Karawang Bersama Forkopimda dan Masyarakat Karawang



KARAWANG - Media11.id

Sinergitas, kebersamaanTNI-Polri dan Pemkab Karawang bersama masyarakat terus dijalin, salah satunya dengan berolahraga Sepeda bersama atau Gowes Bareng Forkopimda Kabupaten Karawang. Jum'at (27/12/19) pagi.

Untuk rute gowes sendiri dimulai Star dari Kantor Bupati Karawang  melewati Tuparev, Alun-alun - Buderan Galuh Mas, Puseurjaya, Unsika Desa Puseurjaya Kecamatan Telukjambe Timur.

Dalam kegiatan Gowes Bareng yaitu Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, M.M.Sc, Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin,S.Ik MH, Ketua DPRD Karawang Fendi Anwar, Perwakilan Kejaksaan Negeri Karawang, para Kepala OPD, Camat dan Komunitas Sepeda di Kab. Karawang.

Dandim mengatakan, selain untuk menjalin silaturahmi gowes dilakukan juga dalam rangka memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

" Dan yang terpenting adalah sebagai Sinergitas TNI-Polri dan Pemkab Karawang bersama masyarakat, tidak ada batasan kita Forkopimda dengan masyarakat Kabupaten Karawang" jelas Dandim. (Ade)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.