timer

Ads

Headline News

Danramil 0412/Klari Hadir Dalam Acara Sosialisasi Program Citarum Harum

Danramil 0412/Klari Hadir Dalam Acara Sosialisasi Program Citarum Harum



KARAWANG - Media11.id

Danramil 0412/Klari Kapten Inf S. Panjaitan menghadiri acara sosialisasi program Citarum Harum Satgas Sektor 16 di SMA 1 Ciampel, Karawang. Selasa (17/12/19).

Selain Danramil, dalam acara tersebut turut juga dihadiri oleh perwakilan Kepala Sekolah Ajat Sudrajat M.pd, para guru dan siswa - siswi  SMA 1 ciampel.

Danramil Klari Kapten Inf S. Panjaitan yang juga sebagai Danki SSK sektor 16 menyampaikan berbagai kondisi dan pencemaran yang terjadi di sungai Citarum.


" Tujuan dari sosialisasi tersebut adalah untuk membentuk mindset atau pikiran siswa/siswi agar tidak lagi membuang sampah ke sungai citarum dan bersama - sama menjaga kebersihan lingkungan, terutama pada DAS Citarum agar bisa dimanfaatkan oleh anak sekolah " kata Danramil.

Citarum sendiiri, kata Danramil memiliki panjang aliran 297 Km mulai dari hulu Situ Cisanti hingga hilirnya di Muara Gembong-Bekasi.

"Dari kegiatan ini para siswa bisa menyampaikan apa yang mereka dapatkan dalam kegiatan sosialisasi ini kepada teman temannya," harapnya. (Ade)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.