timer

Ads

Headline News

Danramil 0406/Cikampek dan BRI Cab. Cikampek Secara Simbolis Serahkan Kunci Rulahu

Danramil 0406/Cikampek dan BRI Cab. Cikampek Secara Simbolis Serahkan Kunci Rulahu



KARAWANG - Media11.id

Koramil 0406/Cikampek, Kodim 0604/Karawang yang bekerja sama dengan BRI Cabang Cikampek membangun rumah tidak layak huni milik Ibu Istikomah warga Kampung Balong Kongsi RT/RW 04/07 Desa Kamurang, Kecamatan Tirtamulya dan Ibu Uneh warga Dusun Payuyon, Desa Satuan Barat, Kecamatan Cikampek.

" Pada hari ini kita menyerahkan kunci rumah milik ibu Istikomah dan Ibu Uneh " kata Danramil 0406/Cikampek Kapten Inf Suryadi. Rabu (18/12/19).

Danramil mengatakan, berkat hubungan baik antara Koramil 0406/Cikampek dengan Bank BRI Cab Cikampek sehingga kami dapat membangunkan rumah warga yang sudah tidak layak huni.

" Semoga dengan kondisi rumah yang sudah layak, Ibu Istiqomah dan Ibu Uneh dapat hidup lebih baik lagi, dan tidak usah takut lagi jika rumahnya ambruk atau kebocoran"  ungkapnya.

Sementara itu, Kacab Bank BRI Cikampek, H Budi menyampaikan, alhamdulillah hari ini dilaksanakan penyerahan kunci rumah warga yang dibangunkan atas kerjasama antara Koramil 0406/Cikampek dengan Bank BRI Cab Cikampek.

" Semoga sedikit batuan dari Bank BRI dan Koramil 0406/Cikampek tersebut dapat sedikit mengurangi beban hidup Ibu Istiqomah dan Ibu Uneh sebagai penerima bantuan pembangunan Rutilahu " tutupnya. (Ade)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.