timer

Ads

Headline News

Dandim Karawang Serahkan Kunci Rulahu Kepada Warakawuri Veteran

Dandim Karawang Serahkan Kunci Rulahu Kepada Warakawuri Veteran


KARAWANG - Media11.id

Setelah selesai dibangun, Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) milik Warakawuri Veteran Kodim 0604/Karawang, Dandim 0604/Karawang serahkan Kunci Rutilahu kepada pemiliknya. Selasa (31/12/19)

Lebih kurang 20 hari pembangunan Rutilahu (Rumah Tidak Layak Huni) yang dikerjakan Anggota Kodim 0604/Karawang telah selesai dikerjakan.

Rutilahu tersebut merupakan Program Kodim 0604/Karawang dalam membantu Warakawuri Veteran yang ada di wilayah Kabupaten Karawang.

Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo M.Msc menjelaskan, bahwa Program Rutilahu Warakawuri Veteran ini sangat luar biasa sekali, karena kita bisa membantu Pahlawan bangsa yaitu Veteran, seorang Warakawuri Veteran untuk bisa memiliki Rumah Layak Huni.


" Semoga Program ini terus berkelanjutan, bukan sampai sini saja tetapi ada kegiatan-kegiatan Rutilahu kedepannya, karena masih banyak warga masyarakat yang sengat membutuhkan Rumah yang Layak untuk di Huni" jelas Dandim.

Eka Pihak BRI yang merupakan CSR Pembangunan Rutilahu menyampaikan, Antusias tinggi bisa bekerjasama dengan Kodim 0604/Karawang, karena dalam waktu singkat Rutilahu ini bisa terbangun dan Warga langsung bisa segera menempati nya.

Semenatar itu, Ibu Karnih Seorang Warakawuri Veteran pemilik sekaligus penerima Kunci Rutilahu menyampaikan, sangat senang sekali sudah bisa memiliki Rumah yang duluny sering kebanjiran.

" Alhamdulillah sekarang Emak bisa tidur bisa nyenyak, selain Rumah sudah dibangun emak juga di beri Kasur oleh Kodim 0604/Karawang, Haturnuhun tak terkira, Alhamdulillah" paparnya.

Pada Program Karya Bhakti Pembangunan Rutilahu Veteran dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD Tahun 2019 ini, Kodim 0604/Karawang bersama CSR BRI membangun 2 Unit Rutilahu diantaranya yakni Rutilahu Warakawuri Veteran antara lain :

1. Ibu Karnih Janda Patoman K. Prawiro (71) yang  beralamat di Dusun Cibuaya IV RT/RW 001/007, Desa Cibuaya, Kecamatan Cibuaya Karawang.

2. Ibu Ayut Bin Iing Janda Uyang (90) yang beralamat di Dusun Bayur I RT/RW 003/007, Desa Payungsari, Kecamatan Cibuaya Karawang. (Ade)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.