timer

Ads

Headline News

Dandim Karawang Lakukan Komsos Ke Vihara dan Pure

Dandim Karawang Lakukan Komsos Ke Vihara dan Pure



KARAWANG - Media11.id

Setelah sebelumnya Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo M.Msc melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) ke Tokoh Agama, pada Minggu (29/12/19) pagi Dandim kembali melakukan Komunikasi Sosial.

Kali ini Dandim menyambangi Vihara Sanghamitha yang berada diPerum Resinda Blok B 8 pimpinan (BIKSHUNI SANTINI ) dan dilanjutkan ke Pure Sanggabuana  (Pimpinan bp.I MADE SUWITA ) diPerum Resinda Blok B 8 Desa Purwadana Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang.

Dalam kunjungannya ke Vihara dan Pure Dandim  didampingi oleh FKUB Karawang Djadja Sairin, MUI Karawang Tajudin Nur, Ketua FKUB Tajudin Nur,Kasat Intel Polres Karawang AKP Reski Kurniawan serta jajaran Kodim 0604/Karawang.


Dandim mengatakan, kegiatan komsos sendiri bertujuan untuk memelihara tali silaturahmi, dan menyamakan persepsi dalam menyikapi situasi kondisi wilayah.

" Kegiatan Kunjungan dilaksanakan untuk menjalin komunikasi dengan segenap Komponen Bangsa dalam rangka untuk menciptakan kondusifitas wilayah di Kabupaten Karawang " pungkasnya. (Ade)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.