timer

Ads

Headline News

Dandim Karawang Hadiri Peresmian Jembatan Unsika

Dandim Karawang Hadiri Peresmian Jembatan Unsika



KARAWANG - Media11.id

Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo M.Msc usai gowes bareng Forkopimda dan masyarakat, dirinya langsung menghadiri peresmian jembatan Universitas Singaparbangsa Karawang (Unsika) di Desa Puseurjaya, Kecamatan Telukjambe Timur. Jum'at (27/12/19).

Jembatan Unsika atau yang lebih dikenal Jalan Unsika diresmikan langsung oleh Bupati Karawang Hj. Cellica Nurachadiana.

Diketahui jembatan tersebut dibangun oleh Dinas PUPR Karawang selama lebih kurang 3 bulan, Jembatan tersebut menghubungkan Desa Puseurjaya menuju Desa Sukaharja dan juga sebagai Jalan alternatif warga masyarakat Kabupaten  Karawang.

Selain Bupati Karawang dalam acara persemian jembetan juga turut serta dihadiri oleh Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin, S.Ik MH, Ketua DPRD Karawang Fendi Anwar, Setda Pemkab Karawang Drs Acep Zamhuri, Para Kepala OPD, Camat dan warga masyarakat Desa Puseurjaya, Kecamatan Telukjambe Timur.

Dandim mengatakan, jembatan tersebut mempunyai peran yang sangat penting, disamping menghubungkan antara dua Desa  juga menjadi akses jalan dan juga akan memperlancar tranportasi perekonomian warga.

" Mudah- mudahan dengan adanya jembatan yang baru ini bisa memudahkan aktifitas masyarakat Karawang, dan saya berharap masyarakat bisa menjaga dan merawatnya " tutup Dandim. (Ade)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.