timer

Ads

Headline News

Dandim Karawang Berikan Jam Komandan

Dandim Karawang Berikan Jam Komandan



KARAWANG - Media11.id

Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo,M.M.Sc berikan Jam Komandan kepada seluruh Anggota Kodim baik Prajurit maupun PNS  bertempat di Aula Makodim 0604/Karawang Jl. Siliwangi No.1 Kabupaten Karawang. Selasa (17-12-2019).

Letnan Kolonel Inf Medi Hariyo Wibowo, M.M.Sc yang baru menjabat sebagai Komandan Kodim 0604/Karawang, disamping memperkenalkan diri kepada Anggota, Dandim 0604/Karawang juga menyampaikan beberapa hal tentang pelaksanaan Tugas Pokok.

Dalam perkenalan nya Dandim menyampaikan pengalaman nya sewaktu berdinas sebagai Kasdim 1507/Saumlaki, salah satu wilayah terluar yang ada di Pulau Maluku.


"Dinas di pulau Jawa sangat lah beruntung dan harus disyukuri, karena di sini semua bisa kita dapatkan dengan mudah, karena saudara, rekan-rekan kita yang berdinas diluar sana masih banyak kekurangan dan serba susah" ungkap Dandim.

Lanjutnya, Alumni Akademi Militer Angkatan 2001 tersebut menyampaikan tentang pelaksanaan Tugas Pokok sebagai Aparat Teritorial.

 "Sebagai Aparat Teritorial atau Badan Pengumpul Keterangan harus Peka terhadap situasi yang terjadi di wilayah serta menyampaikan agar berhati-hati dan Bijaksana dalam menggunakan Media Sosial". Terangnya.(Ade)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.