timer

Ads

Headline News

Oknum Karyawan dan Security PT. Chang Shin Indonesia Hadang Dansektor 18 Saat Akan Lakukan Sidak

Oknum Karyawan dan Security PT. Chang Shin Indonesia Hadang Dansektor 18 Saat Akan Lakukan Sidak


KARAWANG - Media11.id

Satuan Tugas (Satgas) Citarum Harum Sektor 18 saat inspeksi mendadak ke PT. Chang Shin Indonesia dihadang oleh oknum Karyawan dan Security PT. Chang Shin Indonesia pada Rabu (12/11/19).

Adanya kejadian tersebut membuat Komandan Sektor 18 Kolonel Inf Utoh Zaendy S,.sos geram, menurutnya tidak ada yang namanya sidak harus ada surat izin pemberitahuan terlebih dahulu.

" Kita kan mau Sidak, masa kita harus bawa surat tugas dulu " jelas Dansektor saat berdebat dengan oknum Karyawan PT. Chang Shin.

Bukan hanya Dansektor yang geram dengan ulah oknum yang menghadang saat akan sidak, namun hal tersebut juga membuat kecewa Babinsa Kiarapayung Serka Suhendar.


" Sidak intinya mendapatkan nilai yang akurat, kita melaksanakan tugas sesuai Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 15 Tahun 2018 tentang Percepatan Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan DAS Citarum " tegas Serka Suhendar sambil terlihat raut kekecewaan kepada PT. Chang Shin yang tidak kooperatif terhadap Babinsa Kiarapayung.

Dalam sidak, satgas Citarum Harum sektor 18 bersama dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Karawang, Satpol PP Kabupaten Karawang, Kepala Desa Kiarapayung, Babinsa, Bhabinkamtibmas Kiarapayung, Pengawas PJT II, KPLHI, Danki serta anggota satgas sektor 18. (Ade)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.