timer

Ads

Headline News

Kodim 0604/Karawang Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Kodim 0604/Karawang Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW



KARAWANG - Media11.id

Kodim 0604/Karawang menggelar acara peringatan Nabi Muhammad Saw yang bertempat di Masjid Darul Mutaqien, Makodim 0604/karawang Jum'at (14/11/2019) pagi.

Dengan mengambil tema "Dengan hikmah maulid nabi muhammad saw tahun1441H/2019M. Kita implementasikan Akhlakulia dalam kehidupan sehari-hari guna mewujudkan prajurit dan PNS TNI AD profesional kebanggaan rakyat".

Kegiatan peringatan maulid nabi ini dihadiri oleh Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Endang Sumardi S,Sos, Kasdim 0604/Karawang Mayor Inf Andi Tirtawangsyah, seluruh Danramil, Prajurit serta Para Anggota Persit KCK Cab XXXI/Dim.

Dalam Tausyiahnya yang dibawakan oleh Ust .H Aceng Rahmat, M.Pd.,Prof  menyampaikan, bahwa bagi seorang mukmin, kecintaan terhadap rasulullah adalah sebagai konsekwensi dari keimanan, melebihi dari kecintaan terhadap harta, Kedudukan, bahkan kecintaan terhadap dirinya sendiri, sehingga akan meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Allah swt.


menurutnya, sangat penting kita menanamkan keteladanan rassul ini dalam kehidupan sehari-hari. mulai dari hal hal yang kecil hingga hal yang paling besar. mulai dari urusan duniawi, hingga urusan akhirat.

Ditambahkannya, selain itu keteladanan yang dimiliki oleh rasulullah harus senantiasa ditanamkan mulai dari  keluarga sejak dini, sehingga diharapkan akan menjadi keluarga yang selalu  harmonis serta menjadi  titik awal bagi  para anggota TNI dalam menjalankan tugas -tugas pokok nya yaitu menjaga  keutuhan NKRI. (Ade)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.