timer

Ads

Headline News

Dandim : Bangsa Yang Besar Adalah Bangsa Yang menghargai dan Menghormati Jasa Pahlawannya

Dandim : Bangsa Yang Besar Adalah Bangsa Yang menghargai dan Menghormati Jasa Pahlawannya


KARAWANG - Media11.id

Dalam memperingati Hari Pahlawan, Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Inf Endang Sumardi S,.Sos Pimpin langsung acara Ziarah Nasional tingkat Kabupaten ke Taman Makam Pahlawan, di TMP Pancawati, Kecamatan Klari, Karawang pada Minggu (10/11/19).

Selain Dandim 0604/Karawang, dalam acara Ziarah Nasional tingkat Kabupaten ke Taman Makam Pahlawan tersebut juga turut dihadiri oleh Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra, Kalapas Kelas IIA Karawang, Iskandar Irianto Basuki, Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang H. Acep Jamhuri, Perwakilan Kejari, Para Perwira TNI - Polri, Camat, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXI Dim 0604, Anggota TNI - Polri, Pramuka serta Para siswa/i.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0604/Karawang menyampaikan, di Hari Pahlawan ini, kita sebagai penerus Bangsa harus bangga dengan perjuangan para pahlawan.

" Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai dan menghormati jasa pahlawannya " ujar Dandim.

Sebagai generasi penerus bangsa, lanjut Dandim, sudah sepatutnya kita memberi makna baru untuk mengisi Hari Pahlawan.

" Memperingati Hari Pahlawan jangan hanya diperingati satu tahun sekali tetapi kita sebagai generasi penerus bangsa harus bisa menjadi pahlawan dalam kehidupan sehari - hari " tutupnya. (Ade)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.