timer

Ads

Headline News

Usai Upacara HUT Ke-74, Polri Berikan Suprise Kue Ulang Tahun Kepada TNI

Usai Upacara HUT Ke-74, Polri Berikan Suprise Kue Ulang Tahun Kepada TNI




KARAWANG - Media11.id

Usai upacara peringatan HUT TNI ke-74 Tahun 2019, TNI mendapat kejutan kue ulang tahun dari Polri. Sabtu (05/10/19).

Pemberian kue ulang tahun berasal dari Polres Karawang yang diberikan oleh Kapolres Karawang, AKBP Nuredy Irwansyah Putra kepada Komandan Kodim 0604/Karawang, Letkol Inf Endang Sumardi S,.Sos.

Tidak hanya mendapat kejutan kue ulang tahun dari Polri, acara potong tumpeng juga menjadi salah satu rangkaian HUT TNI ke-74 Tahun 2019 ini.

Pemotongan tumpeng dilakukan oleh Bupati Karawang, Dr.Hj. Cellica Nurrachdiana dan diserahkan kepada Komandan Kodim 0604/Karawang, Letkol Inf Endang Sumardi S,.Sos.


Diketahui, Dandim 0604/Karawang yang menjadi inspektur upacara HUT TNI ke-74 diMakodim 0604/Karawang.

Sementara itu, Dandim dalam sambutannya menyampaikan amanat dari Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahyanto S.IP menegaskan, prajurit TNI harus bahu-membahu dan bersinergi dengan berbagai komponen bangsa lainnya.


Sebagai alat negara, tugas TNI tidak terlepas dari perubahan lingkungan strategis yang berkembang dinamis dan semakin kompleks.

Perkembangan dunia telah menciptakan dimensi dan metode peperangan baru. Kemajuan teknologi yang sangat berguna bagi kehidupan manusia, juga membawa dampak disruptif di berbagai bidang. (D)


Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.