timer

Ads

Headline News

Program BSMSS Kodim 0604/Karawang TA 2019 Resmi Ditutup, Ini Harapan Dandim

Program BSMSS Kodim 0604/Karawang TA 2019 Resmi Ditutup, Ini Harapan Dandim



KARAWANG - Media11.id

Bupati Karawang Dr. Hj. Cellica Nurrachadiana pimpin upacara penutupan program Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) Kodim 0604/Karawang Tahun 2019. Selasa (29/10/19).

Program BSMSS Kodim 0604/Karawang Tahun 2019 sendiri digelar di Desa Lemahduhur, Kecamatan Tempuran, Kabupaten Karawang yang meliputi kegiatan fisik maupun non fisik.


Dalam upacara penutupan turut juga dihadiri Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Endang Sumardi S,Sos, Ketua DPRD Kabupaten Karawang Pendi Anwar, Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra, Kalapas Kelas IIA Karawang Iskandar Irianto Basuki, Kapolsek Tempuran  H. Nana Sutisna SH, Camat Tempuran Suwandi AP,  serta tamu undangan lainnya.

Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Endang Sumardi S,.Sos berharap pembangunan fisik yang sudah dikerjakan dapat meningkatkan kesejahterakan masyarakat.


" sesuai dengan tujuan kita program ini agar masyarakat lebih sejahtera, dan berpesan kepada masyarakat apa yang sudah dibangun bersama bisa dijaga dirawat dan dimanfaatkan dengan benar " ungkap Dandim.

Sementara itu, Bupati Karawang dalam sambutannya mengatakan, Program BSMSS adalah program yang memberikan manfaat bagi masyarakat desa, khususnya desa Lemahduhur yang menjadi sasaran program BSMSS Kodim 0604/Karawang tahun 2019.


" Ada 7 pembangunan rumah layak huni (Rulahu), pembangunan Mushola, pembangunan drainase serta pembangunan poskamling " kata Bupati.

Lebih lanjut, Bupati mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0604/Karawang dan masyarakat Desa Lemahduhur yang telah bekerja sama sehingga tercapainya seluruh pembangunan dari program BSMSS.

" Manfaatnya akan dirasakan bersama - sama, yang terpenting adalah menjaga seluruh pembanguan yang telah diberikan, dan tentunya kekompakan, solidaritas yang terjalin harus selalu dipelihara dan dilanjutkan " tuturnya. (Ade)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.