timer

Ads

Headline News

Program BSMSS Kodim 0604/Karawang Resmi Di Buka

Program BSMSS Kodim 0604/Karawang Resmi Di Buka



KARAWANG - Media11.id

Bertempat di lapangan Desa Lemahduhur, Kecamatan Tempuran, Karawang, Wakil Bupati Karawang KH. Ahmad Zamakhsyari S,Ag pimpin jalannya pembukaan kegiatan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) Kodim 0604/Karawang dan Pencangana Bulan Dana Palang Merah Indonesia (PMI) Tahun 2019. Selasa (15/10/19).


Dalam upacara pembukaan turut dihadiri oleh Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Inf Endang Sumardi S,Sos, Dandenharlat Kostrad Letkol Inf M. Rusli, Kepala BNNK Karawang AKBP Julian, Asda1 Pemkab Karawang Drs.Samsuri, Kaminvectad 01 Karawang Mayor Arm Riza Ari Sanjaya, Dankima Yonif PR 305/Tengkorak Lettu Inf Bram Efrizal  Kejari Karawang Hj. Rohayatie, Kepala DPMD Karawang Ade Sudiana, Kapolsek Tempuran AKP. H. Nana Sutisna SH, Camat Tempuran Suwandi AP, PJS Desa Lemahduhur Ceng Alawi, serta tamu undangan lainnya.


Jimmy sapaan akrab Wakil Bupati Karawang dalam sambutannya mengatakan, Kodim 0604/Karawang dengan Pemerintah Kabupaten Karawang dan masyarakat akan melaksanakan agenda rutin Bhakti  Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) TA 2019.


Dijelaskan Jimmy, Selama beberapa hari kedepan jajaran TNI dan Pemerintah Daerah bersama masyarakat Desa Lemahduhur akan saling bergotong -royong dan bersama - sama bekerja guna menyelesaiakan sejumlah program yang telah ditetapkan dalam program dan kegiatan BSMSS dengan objek sasaran fisik maupun non fisik.

" Hal ini patut kita berbangga hati karena dengan adanya kegiatan ini sebagai sarana untuk memupuk dan menumbuhkembangkan persatuan, solidaritas sosial, kekompakan serta semangat gotong royong antara TNI, Pemkab Karawang dan masyarakat Desa Lemahduhur dalam mengatasi berbagai permasalahan yang ada ditengah - tengah masyarakat " ungkap Jimmy.


Masih kata Jimmy, Kami merasa yakin bahwa dengan adanya program BSMSS ini akan semakin menunjukan keberadaan prajurit TNI bukan hanya mampu untuk menjaga stabilitas keutuhan NKRI tetapi prajurit TNI juga turut berperan sebagai agen pembangunan sekaligus lahirnya semangat pemberdayaan masyarakat, agar masyarakat lebih kreatif lagi dalam segala hal.

Lebih lanjut, Kami juga mengharapkan kegiatan BSMSS ini bisa menyentuh dengan kebutuhan masyarakat, pada dasarnya tujuan ini adalah untuk memberikan motifasi, karena melaui program BSMSS ini diharapkan bisa meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mampu memanfaatkan berbagai potensi dan sumber daya yang dimiliki.

" Saya sangat mengapresiasi dan penghargaan setinggi - tinggi nya kepada Kodam III Siliwangi, Kodim 0604/Karawang serta semua pihak yang dengan sukarela dan ketulusan hati telah turut berperan serta secara langsung maupun tidak langsung dalam kegiatan BSMSS " tutupnya. (Ade).

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.