timer

Ads

Headline News

Memperingati HUT TNI Ke-74, Koramil 0404/Rengasdengklok Gelar Karya Bhakti

Memperingati HUT TNI Ke-74, Koramil 0404/Rengasdengklok Gelar Karya Bhakti



KARAWANG - Media11.id

Dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-74 Tahun 2019, Kodim 0604/Karawang melalui Koramil 0404/Rengasdengklok gelar Karya Bhakti di Pasar Rengasdengklok, Kabupaten Karawang. Kamis (03/10/19).

Karya Bhakti dipimpin oleh Danramil 0404/Rengasdengklok, Kapten Arm Agustiar dan Pasiter Dim 0604/Karawang Kapten Arh Ramin Nurmansyah serta diikuti oleh Personel Koramil 0404/Rengasdengklok dan warga masyarakat sekitar pasar Rengasdengklok Kab. Karawang.

Karya Bhakti dilaksanakan dengan melakukan pembersihan sampah-sampah dan juga bekas barang dagangan pasar yang sudah dibuang, selanjutnya para Personel bersama Warga masyarakat membersihkan untuk di buang ke Tempat Pembuangan Sampah Akhir.


" Dalam rangka HUT TNI ke-74, para personil Koramil 0404/Rengasdengklok melakukan karya bhakti, berupa pembersihan sampah disekitar pasar rengasdengklok " kata Danramil 0404/Rengasdengklok, Kapten Arm Agustiar.

Dijelaskannya, Pembersihan dilakukan agar kondisi pasar bersih dan tidak bau sehingga masyarakat yang ingin belanja maupun warga sekitar tidak terganggu oleh bau sampah.

" Moment HUT TNI Danramil juga menghimbau kepada masyarakat agar lebih menjaga lagi kebersihan lingkungan serta tetap menjaga kondusifitas " jelas Danramil. (D).

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.