timer

Ads

Headline News

Desa Margasari Mengadakan Turnamen Sepak Bola Dalam Rangka Menyambut Hari Sumpah Pemuda

Desa Margasari Mengadakan Turnamen Sepak Bola Dalam Rangka Menyambut Hari Sumpah Pemuda



KARAWANG - Media11.id

Sumpah Pemuda adalah satu tonggak utama dalam sejarah pergerakan kemerdekaan Indonesia dan kita sebagai warga negara Indonesia harus selalu mengingat hari bersejarah tersebut.

Oleh karena itu, dalam menyambut peringatan Hari Sumpah Pemuda, Warga Desa Margasari, Kecamatan Karawang Timur, Karawang mengadakan Turnamen Sepak Bola.


Ada Sepuluh (10) Team yang akan bertanding dalam turnamen tersebut, diantaranya Fc Commando 12 Rt. 012,  Fc Botak Crew Rt. 013, Fc Puma Rt. 014, Fc Hantu Malam Rt. 015, Fc Wapak Rt. 016, Fc Eng 32 Rt. 017, Fc Joker Rt. 018, Fc Cempaka Rt. 020, Buana Taman Sari Blok A, B, C dan D dan Buana Taman Sari Blok E dan F, yang digelar Dilapangan Desa Margasari RT 014.

Pertandingan perdana digelar pada Sabtu (12/10/19) sore antara FC Commando vs FC Eng dan dilanjutkan antara FC Wapak vs FC Botak Crew.


Pembukaan turnamen pada pertandingan perdana tersebut dibuka langsung oleh Kepala Desa Margasari, Cecep Sunandar.

Selain Kepala Desa, pembukaan turnamen sepak bola tersebut dihadiri oleh Ketua BPD serta Aparatur Desa Margasari lainnya.

" Kegiatan ini diselenggarakan selain untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda juga untuk menjaring potensi olahraga pada generasi sejak dini " ujar Cecep saat ditemui Dilapangan pertandingan, Sabtu (12/10/19).


Menurutnya, kata Cecep, adanya turnamen sepak bola ini digagas oleh Kepala Dusun Maja Timur dan Kepala Dusun Maja Barat.

" Penyelenggaraan turnamen ini melibatkan anak usia 13 tahun yang di ikuti oleh warga Maja Barat, Maja Timur dan Warga Perum Buana Taman Sari " kata Cecep.

Ditambahkannya, Semoga kegiatan ini akan selalu ada selain untuk mengenang jasa-jasa pahlawan pemuda dahulu kegiatan ini juga secara tidak langsung melatih bakat-bakat remaja khususnya untuk olah raga sepak bola" pungkasnya. (Ade)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.