timer

Ads

Headline News

50 Pegawai Lapas Kelas II A Karawang Jalani Tes Urine, Ini Hasilnya

50 Pegawai Lapas Kelas II A Karawang Jalani Tes Urine, Ini Hasilnya



KARAWANG - Media11.id

Menindaklanjuti Surat Direktur Keamanan dan Ketertiban Dirjenpas No: PAS.2.PW.02.02-630 tentang Pelaksansaan Tes Urin bagi Pegawai Pemasyarakatan, Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Karawang pada tanggal 09 Oktober 2019 telah melaksanakan Kegiatan Tes Urin bagi Pegawai Lapas Kelas II A Karawang.

Lapas Kelas II A Karawang dalam melaksanakan kegiatan Tes Urine bekerjasama dengan BNNK Karawang.


Dalam Kegiatan tersebut juga dihadiri langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jabar, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Karawang, Kepala BNNK Karawang, Tim BNNK Karawang serta Pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Karawang.

Dalam sambutannya Kadivpas Jabar, mengapresiasi kegiatan tersebut yang bekerja sama dengan BNNK Karawang karena langsung menindaklanjuti Surat Dirkamtib Dirjenpas.

Sementara itu Kepala Lapas Kelas II A Karawang, Iskandar Irianto Basuki mengatakan, Kegiatan ini sangat bagus sebagai program pembinaan bagi petugas pemasyarakatan.


" Kegiatan Tes Urin tersebut diikuti oleh 50 Orang Pegawai Lembaga, dari hasil Tes Urine Pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Karawang dengan 50 orang Pegawai dinyatakan Negatif Narkoba " jelas Kalapas. Jum'at (11/10/19).

Kalapas Menambahkan, Kegiatan tersebut juga merupakan Sinergi yang baik antara Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Karawang dan BNNK Karawang.

" Laporan Tes Urin Segera dilaporkan kepada Dirkamtib Dirjenpas " Pungkasnya (De)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.