timer

Ads

Headline News

Hadir Diacara Tasyakuran Panen Raya PJT II, Ini Pesan Dandim 0604/Karawang !

Hadir Diacara Tasyakuran Panen Raya PJT II, Ini Pesan Dandim 0604/Karawang !



KARAWANG - Media11.id

Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Endang Sumardi, S.Sos hadiri Tasyakuran Panen Raya yang di gelar Perum Jasa Tirta II di Persawahan Kelurahan Tunggakjati Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang. Kamis (26/09/19).

Tasyakuran Panen Raya Bersama Perum Jasa Tirta II mengambil tema "BUMN Hadir Untuk Negeri".


Selain Dandim 0604/Karawang hadir pejabat utama PJT II yakni Dirut Perum Jasa Tirta II Usep Saefudin Noer, Dewan Pengawas PJT II Riyad Yutaholi, GM PJT II Mario, selain itu hadir juga Bupati Karawang yang diwakili oleh Kadistanhut Kab. Karawang Ir. Hanafi, Kasatbinmas Polres Karawang AKP Marsono, Pasiter Kapten Inf Ramin Nurmansyah, Danramil 0410/Karawang Kapten Inf Beneami Hulu, Lurah Tunggakjati Farida Herianti,S.Sos, Ketua Poktani Tunggakjati Beri beserta warga masyarakat Kelurahan Tunggakjati Kec. Karawang barat Kab. Karawang.

Dalam sambutannya Dirut PJT II menyampaikan Ditengah-tengah kemarau panjang ini kita patut bersyukur karena Petani masih bisa Panen Padi, ini semua karena Kedisiplinan Petani dalam pola pembagian Air yang sudah dijadwalkan.

" Mari kita sama-sama menjaga dan merawat Pengairan ini sehingga program pemerintah 3 kali tanam dalam setahun bisa terlaksana " ungkap Dirut PJT II


Sementara itu Dandim 0604/Karawang mengatakan, Kodim siap membantu Pendampingan Pertanian termasuk membantu PJT dalam membagi pengairan, penjadwalan apabila tepat waktu dan tepat sasaran tidak akan ada masalah.

lebih lanjut Dandim mengatakan Pemerintah menginginkan Petani-petani hidup sejahtera, tidak harus beralih profesi menjadi pegawai dan kita harus berterimakasih kepada Petani karena sampai detik ini kita semua masih bisa memakan Beras.

Ucapan terimakasih pun disampaikan oleh Ketua Poktani Tunggakjati Beri yang mengatakan, Sawah yang cukup luas ini bisa berhasil panen karena pengairan yang mencukupi, rasa terimakasih kami kepada pemerintah dan semuanya yang telah memberikan dan mengelola pengairan pertanian untuk kami.

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.