timer

Ads

Headline News

Penutupan TMMD ke-105 Kodim 0604/Karawang oleh Irdam III/Siliwangi

Penutupan TMMD ke-105 Kodim 0604/Karawang oleh Irdam III/Siliwangi


Karawang - Media11.id

Karawang - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 TA 2019 Kodim 0604/Karawang yang digelar di Desa Pusakajaya Selatan, Kecamatan Cilebar, Kabupaten Karawang resmi ditutup. Kamis (08/08/19).

Kegiatan yang digulirkan TNI melalui Program TMMD ke-105 sendiri ada dua (2) kegiatan ,yaitu kegiatan Fisik dan Non Fisik, Semua kegiatan Fisik maupun Non Fisik sudah 100% selesai dikerjakan oleh Satgas TMMD ke-105.

Acara upacara penutupan TMMD ke-105 digelar di lapangan Balai Latihan Usaha Produksi Perikanan Budidaya (BLUPPB) Karawang yang berada diDesa Pusakajaya Utara, Kecamatan Cilebar, Kabupaten Karawang.

Dalam acara upacara penutupan yang bertindak sebagai inspektur Upacara Irdam III/Siliwangi Kolonel Inf Gausudin Amin Yusuf, yang menjadi komandan upacara adalah Danramil 0405/Pedes Kapten Inf Yasin dan Pasukan upacara Pasiops Kapten Inf Joko Siswoyo.

Upacara penutupan juga dihadiri dan diantaranya Kapaldam III/Siliwangi Kolonel Cpl Dwi Soemartono, Pabandya Puanter Skodam III/Siliwangi, Letkol Inf Harliansyah, Lanud Surya Dharma, Letkol Pnb Yoyo, Wakakudam III/Siliwangi, Letkol Cku Agung Wicaksono, Dandim 0616/Indramayu Letkol Kav Agung Nurcahyo, Dandenharlat Kostrad Letkol Inf M. Rusli, Kasdim 0604/Karawang Mayor Inf Tatang Basujata, Kadis DPMD Karawang Drs. Ade Sudiana, Camat Cilebar, Ahmad Kartiwa, Kapolsek Pedes Kompol M. Suyitna, Kades Pusakajaya utara, Boy Jumantara, Tamu undangan, peserta upacara dan masyarakat Desa Pusakajaya selatan Kec. Cilebar.

Kolonel Inf Gausudin Amin Yusuf yang pimpin upacara penutupan TMMD ke-105 Kodim 0604/Karawang, dalam sambutannya mengatakan, berkaitan dengan telah selesainya program TMMD Ke-105 tahun 2019,  Pangdam III/Siliwangi mengucapkan terimakasih yang sebesar - besarnya kepada Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat, Kota Sukabumi, Kab. Sumedang, Kab. Majalengka dan Kab. Karawang, seluruh instansi terkait, para tokoh masyarakat, Agama, Pemuda dan organisasi masyarakat lainnya atas semua bantuan dan partisipasi nya sehingga TMMD Ke-105 ini dapat terlaksana dengan baik.

" Saya berharap kebersamaan dan sinergi yang telah terjalin selama ini dapat terus dibina dan ditingkatkan baik pada TMMD maupun pada kegiatan lainnya yang memerlukan sinergi dan kebersamaan dalam membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat " ujar Kolonel Inf Gausudin Amin Yusuf.

Dijelaskannya, TMMD ke-105 tahun 2019 mendapatkan antusias yang cukup baik dari masyarakat, hal ini membuktikan bahwa TMMD yang dilaks secara lintas Sektoral oleh TNI bersama instansi terkait lainnya masih sangat dibutuhkan oleh masyarakat sebagai bagian usaha untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

" Maka tema TMMD kali ini yaitu "Bersama TMMD Membangun Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat" sangat lah tepat, kerjasama dan koordinasi yang baik antar Instansi daerah serta partisipasi aktif masyarakat dapat mendorong tercapainya TMMD yang berdaya guna dan berhasil guna " pungkasnya (Dik)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.