timer

Ads

Headline News

Atas kerja keras seluruh anggota Satgas TMMD, Wadansatgas ucapkan terima kasih

Atas kerja keras seluruh anggota Satgas TMMD, Wadansatgas ucapkan terima kasih

Wadansatgas TMMD, Mayor Inf Tatang Basujata

Karawang - Media11.id

Berkat kerja keras dari seluruh anggota Satgas TMMD ke-105 Kodim 0604/Karawang sehingga semua sasaran kegiatan TMMD ke-105 ini dapat selesai dengan cepat dan baik.

Dari mulai sasaran fisik seperti, pembangunan Rutilahu, gorong - gorong, jembatan, turap, drainase, serta pengerasan jalan lingkungan, semuanya dapat diselesaikan oleh Satgas TMMD dengan cepat dan sesuai harapan.

Wadansatgas TMMD ke-105 ta 2019 Kodim 0604/Karawang, yang juga menjabat sebagai Kasdim 0604/Karawang, Mayor Inf Tatang Basujata, mengucapkan terima kasih atas kerja keras seluruh anggota Satgas TMMD.

Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Satgas TMMD karena sudah bekerja dengan keras dan baik, sehingga semua sasaran kegiatan bisa terselesaikan dengan cepat, ucapnya, Sabtu (03/08/19) saat dihubungi Via What's App.

Lebih lanjut, Wadansatgas juga mengucapkan selamat kepada masyarakat Desa Pusakajaya Selatan sebagai penerima sasaran kegiatan, semoga apa yang Satgas TMMD lakukan dapat bermanfaat bagi semua, tutupnya.(Dik

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.