timer

Ads

Headline News

Warga Dusun Cimunclak Ucapkan Banyak - Banyak Terima Kasih Kepada TNI Atas Program TMMD Ke-105

Warga Dusun Cimunclak Ucapkan Banyak - Banyak Terima Kasih Kepada TNI Atas Program TMMD Ke-105


KARAWANG - Media11.id

Bukan hanya anak - anak Pramuka yang senang dan bangga bisa terlibat untuk membantu pembangunan jembatan di Dusun Cimunclak dari Program TMMD ke-105 Kodim 0604/Karawang, namun kebahagian itu juga dirasakan warga Dusun Cimunclak.

Seperti halnya Asep warga setempat, dikatakannya, ia sangat senang sekali dengan adanya pembangunan jembatan diDusun nya, karena memang dari dulu mendambakan jembatan yang layak.

Senang banget, ya memang dari dulu pengen jembatan yang kokoh, biar warga tidak takut dengan kondisi jembatan yang terbuat dari anyaman tersebut " ujar Asep, Selasa (16/07/19).

Asep menambahkan, dengan kondisi jembatan yang kokoh diharapkan juga bisa memperbaiki perekonomian masyarakat khususnya bagi para petani.

Ya mudah- mudahan dengan jembatan yang bagus dan kokoh ini, nanti musim panen bisa lancar narik padi dari sawah ke rumah " harapnya.

Lanjut masih kata Asep, ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI khususnya Kodim 0604/Karawang yang sudah membangun jembatan di Dusun Cimunclak.

Terima kasih kepada TNI dari Program TMMD ini warga Dusun Cimunclka akan memiliki jembatan yang kokoh dan bagus " jelas Asep. (Ade)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.