timer

Ads

Headline News

TMMD dirasa sangat bermanfaat oleh masyarakat

TMMD dirasa sangat bermanfaat oleh masyarakat


Karawang - Media11.id

Program Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) di wilayah karawang oleh Kodim 0604/Karawang TA 2019 yang diselenggarakan di Desa Pusaka Jaya Kecamatan Cilebar, Kabupaten Karawang semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Dengan adanya program TMMD, infrastruktur dan pembangunan Desa semakin berkembang dan maju, selain itu dengan adanya kegiatan penyuluhan kesehatan, kini masyarakat semakin sadar untuk hidup sehat.

Program TMMD secara tidak langsung juga sebagai alat penyatu hubungan antara TNI dengan Warga Desa. Sesuai dengan tujuan utama yakni, TNI Manunggal dengan Rakyat. Satgas TMMD kembali menggalakan bekerja gotong-royong yang merupakan ciri bangsa Indonesia.

Harapan anggota Satgas TMMD kepada masyarakat agar nantinya masyarakat mau menjaga dan merawat Fasilitas yang telah di bangun. "Pembangunan ini diharapkan dapat dirasakan manfaatnya untuk masyarakat. Serta masyarakat diharapkan juga mau untuk merawat.

Selama kegiatan TMMD berjalan, kebersamaan dan kekeluargaan antara Satgas TMMD dengan Masyarakat semakin terlihat. Hal itu karena Satgas TMMD berkomitmen penuh untuk mensukseskan kegiatan TMMD di Desa dan juga untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat.(DA)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.