timer

Ads

Headline News

Rumahnya sedang dibangun melalui TMMD, Pak Yadi sangat bersyukur

Rumahnya sedang dibangun melalui TMMD, Pak Yadi sangat bersyukur


Karawang - Media11.id

Koramil 0408/Cilamaya, Kodim 0604/Karawang yang pimpin pembangunan rumah milik Pak Yadi di TMMD ke-105 Kodim 0604/Karawang, dari Pra TMMD sampai hari ke empat dari pembukaan TMMD ke-105 kini progresnya sudah dalam pengerjaan pengacian tembok, plesterisasi dan pemasangan pintu.

Pak Yadi sendiri adalah warga Dusun Cikunir Rt/Rw 02/01, Desa Pusakajaya Selatan, Kecamatan Cilebar, Kabupaten Karawang.

Danramil 0408/Cilamaya, Kapten Inf Ade Sudarya, saat ditemui dilokasi pembangunan mengatakan, kini Koramil 0408/Cilamaya dalam pembangunan rumah Pak Yadi akan bisa cepat selesai karena mendapat bantuan dari anggota Bawah Kendali Operasi (BKO).

Mudah -mudahan dengan adanya bantuan dari anggota BKO, pengerjaan rumah Pak Yadi akan cepat selesai agar Pak Yadi dan keluarganya bisa secepatnya tinggal dirumah barunya, ujarnya, Jum'at (12/07/19).

Danramil menambahkan, selain ada bantuang anggota BKO, Koramil 0408/Cilamaya juga menerjunkan dua anggota yang dibantu juga oleh warga sekitar.

Sekarang lagi pengerjaan Pengacian tembok, plesterisasi dan pemasangan pintu, dan pekerjaan tidak mendapat kendala apapun " jelas Danramil.(Dik)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.