timer

Ads

Headline News

Rumah Mak Een jadi yang pertama ditinjau oleh Tim Wasev TMMD

Rumah Mak Een jadi yang pertama ditinjau oleh Tim Wasev TMMD


Karawang - Media11.id

Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev, red) TMMD dari Mabes TNI tinjau langsung kelokasi sasaran kegiatan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD, red) ke-105 ta 2019 Kodim 0604/Karawang, Kamis (25/07/19).

Dalam tinjauannya kelokasi, Tim Wasev TMMD Mabes TNI yang dipimpin oleh Kolonel Cz I Nengah Wiraatmaja didampingi oleh, Letkol Czi Arman Hidayat, Pabanda Bhakti TNI Sterdam III Siliwangi, Mayor Inf Aris Widiatmoko, Pasiter Korem 063/SGJ, Mayor Inf M J Peranginangin, Kasdim 0604/Karawang, Mayor Inf Tatang Basujata, Kapolsek Pedes, Camat Cilebar, Dan SSK Kapten Inf Yasin, serta para anggota Satgas TMMD.

Sasaran yang pertama ditinjau oleh Tim Wasev adalah pembangunan Rutilahu milik Mak Een, warga Dusun Sumberjati, Desa Pusakajaya Selatan, Kecamatan Cilebar, Kabupaten Karawang.

Kemudian dilanjutkan dengan meninjau kesasaran - sasaran yang lain, seperti pembangunan gorong - gorong dan jembatan.

Dalam keterangannya, Dansatgas, Letkol Inf Endang Sumardi, S.Sos yang diwakili oleh Wadansatgas, Mayor Inf Tatang Basujata menyampaikan, bahwa untuk sasaran kegiatan fisik sendiri sudah hampir selesai semua.

Selain itu, Wadansatgas yang juga merupakan Kasdim 0604/Karawang menambahkan, setelah melalui persetujuan dari Dansatgas dan Bupati, akhirnya ada bantuan tambahan dari rekanan, berupa pengeboran air, keramik, dan karpet untuk Mushola, pungkasnya.(Dik)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.