timer

Ads

Headline News

Dibedah melalui TMMD, Ibu Rasih segera punya Rumah baru

Dibedah melalui TMMD, Ibu Rasih segera punya Rumah baru


Karawang - Media11.id

Ibu Rasih, warga Dusun Cikunir, Rt 02 Rw 01, Desa Pusakajaya, Kecamatan Cilebar, Kabupayen Karawang adalah salah satu yang rumahnya akan dibedah melalui program TMMD ke-105 ta 2019 Kodim 0604/Karawang.

Sebagai salah satu yang mendapatkan berkah pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu, red) Ibu Rasih sangat bahagia, mengingat kondisinya yang tidak mungkin untuk memperbaiki rumah sendiri.

Ibu sangat bahagia dan bersyukur atas limpahan rahmat dari Allah SWT melalui program TNI Manunggal Membangun Desa dari Kodim 0604/Karawang, karena telah membangunkan rumah ibu yang memang sudah tidak layak.

Ekonomi ibu dan keluarga tidak memungkinkan untuk membangun bahkan untuk sekedar memperbaiki rumah, paling hanya cukup untuk makan sehari - hari, ungkap Ibu Rasih saat ditemui dirumahnya, Jum'at (12/07/19).

Alhamdulillah ada program dari TNI, dan ibu kepilih, ibu sangat bersyukur dan bahagia sekali, semoga diluar sana keluarga atau orang yang kurang mampu seperti ibu bisa dapat berkah juga dari TMMD, harapnya.(Dik)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.