timer

Ads

Headline News

Danramil : Dalam keterlibtan para Pramuka, adalah bukti bahwa TNI selalu dihati rakyat

Danramil : Dalam keterlibtan para Pramuka, adalah bukti bahwa TNI selalu dihati rakyat


Karawang - Media11.id

Sasaran pembangunan jembatan yang dikoordinator oleh Koramil Kodim 0604/Karawang, saat ini terlihat sudah terpasang Besi Baja dan ujung kiri - kanan sudah tertutup batu kerikil sebelum di coro beton.

Koramil 0405/Pedes yang juga mendapat bantuan anak - anak Pramuka pada saat pengarugan sisi kanan - kiri jembatan disambut positif oleh Danramil 0405/Pedes, Kapten Inf Yasin.

Dikatakan Danramil, bukti nyata kalau TNI itu selalu dekat dengan masyarakat dan anak pramuka, seperti pada saat pengarugan jembatan anak pramuka dengan gigih membantu TNI dan masyarakat.

Saya salut sama anak pramuka yang mau turun tangan membantu pembangunan jembatan di TMMD ini " kata Danramil, Selasa (16/07/19).

Ditambahkan Danramil, semoga keterlibatan anak pramuka bisa memotivasi para anggota Koramil dan Masyarakat agar lebih giat lagi dalam pembangunan jembatan tersebut.

Ya mudah - mudahan dengan dibantu oleh anak Pramuka, pembangunan jembatan akan lebih cepat selsai dan bisa digunakan langsung oleh warga Cimunclak " pungkasnya.(Dik)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.