timer

Ads

Headline News

Berkah buat Mak Een dapat sumbangan keramik dari Dansatgas TMMD

Berkah buat Mak Een dapat sumbangan keramik dari Dansatgas TMMD


KARAWANG - Media11.id

Program TMMD ke-105 memberikan berkah tersendiri untuk Emak Een,  setelah mendapat kunjungan dari Bupati Karawang dan Kasdam III Siliwangi, kini Emak Een mendapat keramik lantai dari Dasatgas TMMD ke-105.

Emak Een adalah salah satu penerima sasaran fisik pembangunan rutilahu dari program TMMD ke -105 Kodim 0604/Karawang, yang beralamat diDusun Sumberjati Rt/Rw 001/003, Desa Pusakaja Selatan, Kecamatan Cilebar, Kabupaten Karawang.

Koramil 0409/Telagasari yang menjadi koordinator pembangunan merasa senang  mendapat bantuan keramik lantai dari Dansatagas TMMD.

Koramil 0409/Telagasari mendapat bantuan keramik lantai untuk pembangunan rumah Emak Een dari Dandim 0604/Karawang yang sekaligus Dansatgas TMMD ke-105 "  ungkap Danramil, Kapten Inf Kanung, Selasa (16/07/19).

Danramil menjelaskan, bantuan keramik tersebut tidak disia - siakan oleh koorditanor pembangunan dan langsung dilakukan pemasangan untuk mempercantik rumah Emak Een.

Dengan adanya bantuan keramik lantai dari Dandim 0604/Karawang, semoga rumahnya Ema Een dengan dipasang keramik lantai, rumahnya semakin nyaman dihuni dan ditempati " kata Danramil.

Terimakasih atas bantuan keramik nya dari Dandim 0604/Karawang, semoga Dandim 0604/Karawang semakin Sukses dalam menjalan kan tugas, serta karier nya lancar, semoga kedepannya Bapak Letkol Endang Sumardi S, Sos. mendapat dan meraih Pangkat Bintang (Jendral). Aamiin " Pungkasnya.(Dik)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.