timer

Ads

Headline News

Bentuk Sinergitas, TNI, Polri dan Pemerintah terwujud melalui TMMD

Bentuk Sinergitas, TNI, Polri dan Pemerintah terwujud melalui TMMD

Ade Sudiana, Kadis DPMD Karawang

Karawang - Media11.id

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD, red) adalah salah satu program unggulan TNI dalam bidang teritorial yang dulu dikenal dengan nama ABRI Masuk Desa (AMD, red).

Dalam program TMMD yang saat ini sudah berjalan untuk kali yang ke-105 ada berbagai macam sasaran, baik sasaran fisik maupun sasaran non fisik.

Tujuan dari program TMMD sendiri adalah dalam rangka membantu pemerintah untuk mewujudkan pemerataan pembangunan, terutama di daerah yang terisolir.

Program TMMD ini sangat bagus, bermanfaat bagi masyarakat, TMMD sendiri terbentuk berkat adanya kerjasama lintas sektoral antara, TNI, Polri, serta Pemerintah, ungkap Kadis DPMD Kabupaten Karawang, Ade Sudiana, saat dimintai keterangan Via What's App, Jum'at (12/07/19).

Lanjut Ade, saya mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang, mengucapkan terima kasih banyak kepada TNI, khususnya Kodim 0604/Karawang.

Hal ini tidak akan terjadi jika tidak adanya kerjasama serta sinergitas yang baik antara TNI, Polri, serta Pemerintah Daerah, mari kita bersama sukseskan TMMD ke-105 ta 2019 Kodim 0604/Karawang, pungkasnya.(Dik)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.